Langit dan Biru

Langit dan Biru

Minggu, 16 Maret 2014

Hermina ciputat

Hari ini saatnya saya dan istri control rutin kandungan yang sekarang berusia 5bulan. Di waktu menunggu antrian saya menyempatkan diri menuangkan pikiran mengenai kehidupan baru seorang wanita setelah menjadi Ibu.
1. Relationship
Ibu yang dekat dengan anak anaknya otomatis akan memiliki kerabat baru dengan lebih cepat. Kawan baru mereka adalah ibu muda dengan situasi yang sama dengannya.
Sama sama di masa terindah dalam hidupnya yaitu merawat anak tercinta.
2. Fakta ke 2 pengamatan saya.
Mengenai. Situational awareness.
Bahwa situasi diantara anak anak sesusianya akan meningkatkan jiwa sosial balita mereka.
3. Happiness
Kebahagian terpancar di wajah mereka. Meningkatnya hormon penunjang kesenangan akan membantu pertumbuhan anak.

1 komentar:

  1. sedikit tambahan. DI hermina ciputat saya kehilangan kartu parkir, saya lupa jatuh dimana. Lalu saya hubungi pihak security dan menanyakan apakah pihak keamanan ada menemukan kartu parkir saya terjatuh. Saya ingat nama beliau Pak Frederick, beliau membantu saya mencarikannya dan menanyakannya ke petugas parkir. Ternyata petugas parkir ada yang menemukan kartu parkir di lobby Rumah sakit. Akhirnya saya dibantu Pak Frederick selaku keamanan di sana untuk mengambil kartu parkir saya yang disimpankan oleh penjaga parkir.

    Terimakasih Pak Frederick atas bantuannya. Saya rekomendasikan RS Hermina Ciputat atas pelayanannya yang baik.

    BalasHapus